Selasa, 03 Desember 2013

Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan dll.

Salam persahabatan juragan...,
Kali ini saya mau mempromosikan percetakan kecil-kecilan yang berada di Tanjungpinang Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) yang saya kelola sendiri..., walaupun sih masih amatiran karena baru juga juragan..., terjun di media percetakan.
Kali ini yang akan saya tuliskan di sini tentang harga yang saya buat di bawah pasaran..., Sebagai contoh harga di pasaran Rp. 2.500 saya jual dengan harga Rp. 2.000 - Rp. 2.300 kira-kira lebih murah dari pasaran lah, belum lama ini ada pesanan undangan pernikahan dengan design yang sederhana karena permintaan dari yang pesan juga sih, katanya: "Tolong buatkan yang sederhana saja undangannya".
Di bawah ini adalah contoh dari pesanan undangan pernikahan hasil yang saya buat..., dengan harga kurang lebih  2ribuan aja.

Contoh tampilan depan                                                    
Contoh tampilan dalam
Saya cetak dengan menggunakan kertas jasmine warna biru muda..., bagi agan -agan yang ingin memesan undangan khususnya daerah Tanjungpinang dan sekitarnya, dapat menghubingi melalui email saya..., design bisa tergantung pesanan mau yang bagaimana.., mohon maaf kali ni saya hanya memberi 1 contoh saja dan masih ada lagi untuk posting berikutnya..., trims karena telah berkunjung ke blog ini...,
Salam persahabatan buat juragan..,
email : sandiasih@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar