Rabu, 04 Desember 2013

Undangan Pernikahan

Asallammu'alaikum Wr.Wb
Pada kesempatan kali ini saya ingin mempromosikan pada juragan contoh atau model undangan pernikahan yang mana saat ini sedang saya tekuni usaha kecil-kecilan cetak undangan rumahan kelas amatiran hehehe...,

=>question : Loch kenapa kelas amatiran Mas....????
=>answer   : La iya, saya kan cuma modal nekad cari tambahan sampingan.....!!!!!
begitulah kira-kira adegan dialognya hehehehe...,

Dalam kesempatan ini saya ingin menawarkan jasa cetak undangan dengan harga yang terjangkau bisa di bilang di bawah pasaran. Biasanya di setiap daerah pasti berbeda-beda  harga jasa cetak undanganya. Yang saya bahas harga pasaran di kota Tanjungpinang. Kali ini saya akan memberikan salah satu contoh undangan pernikahan yang bisa juragan pesan. Di khususkan untuk di Tanjungpinang Provinsi Kepri dan sekitar kota Tanjungpinang. Untuk yang berada di luar kota dapat juga memesan tetapi akan di kenakan biaya tambahan berupa ongkos kirim ke masing-masing daerah.

Tampilan depan

















Tampilan dalam


















Kertas yang saya gunakan menggunakan kertas jasmine, tapi tergantung pemesan mau memakai kertas yang bagaimana (tergantung selera). Model undangan ini jika dilipat akan terbentuk seperti amplop. kisaran harga undangan model ini hanya sekitar  Rp. 2.500 saja. bila juragan berminat dan ingin memesan undangan ini dapat mengirim pesan ke email saya : ( sandiasih@gmail.com ). Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah berkunjung ke blog ini.

Wasallammu'alaikum Wr.Wb

salam persahabatan buat.

2 komentar: